Kim Jong Un

30 Mar

Baru saja buka facebook, tiba-tiba saya dikejutkan oleh status teman saya yg tidak ingin disebutkan namanya. (Orangnya sering ngomen blog ini & kayaknya satu2nya pembaca blog ini).

jongunIh temen saya ini memang kepedean. Sok-sokan ngaku mirip Kim Jong Un. Coba perhatikan, mirip darimananya ini?

Ga Mirip

Ga Mirip

Kalau dipikir-pikir teman saya ini, klo gaya rambutnya diganti, bisa mirip sama yg nyanyi Gangnam Style.

Psy

Psy

Aduh ga penting banget aku nulis psotingan kali ini…

Advertisements

One Response to “Kim Jong Un”

  1. @dnwahyudi March 31, 2015 at 1:35 am #

    kampreto…
    Nutupin namanya gak niat banget sih…

    Tulisan ini sepertinya lebih ditujukan untuk mengejek orang yang gak tau siapa itu Kim Jong Un…. :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: