tak sengaja iseng stalking

26 Mar
Warning!! Tulisan kali ini benar-benar ga penting. :D

Warning!! Tulisan kali ini benar-benar ga penting. 😀

Beberapa minggu lalu saya pernah menulis tentang pencarian teman-teman lamaku di sini. Diantara teman-teman yang kucari ada hal yang bikin penasaran. Ketika nge-add salah satu teman SD-ku itu (cewek), ada yang aneh dengan teman dia yang sama denganku (cowok). Ada beberapa teman di FBnya yang juga temanku kuliah. Kalau orangnya macam Jaya, Mbiy, atau Diper mungkin ga terlalu curiga soalnya mereka sama-sama dari Samarinda. Tapi ada temanku yang lain. Iseng-iseng aku cek apa mereka beneran kenal atau cuma asal add.

Bagi yang belum tau, ada fitur FB yang bisa ngelihatin informasi pertemanan. Misalnya kapan mereka jadi friend, rangkuman wall to wall, foto yang ditag bersama, atau kapan jadian (klo pacaran/nikah) dsb, dst, dll. Posisinya ada di pojok kanan atas profil teman kita seperti digambar ini lho.

pertemanan

Maka nanti akan diarahkan ke halaman yang memperlihat pertemanan kita dengan seseorang. Nah gimana caranya pingin ngliat pertemanan teman dengan teman lainnya? Klo kita lihat alamat URL dari halaman tersebut maka dihasilkan seperti ini. https://www.facebook.com/%5Bnama1%5D?and=%5Bnama2%5D

Silakan ganti nama1 dan nama2 dengan teman yang ingin anda cek. lol Ini cocok buat anda yang hobi stalking. loool.

Ok kembali ke urusan awal itu tadi. Dan aku menemukan fakta bahwa teman-temanku ini pernah saling ngewall sok akrab gitu (haha..) dan tulisannya hampir setengah alay gitu. Dan aku tidak menyangka teman kuliahku ini bisa sealay itu. Yah walaupun ga terlalu alay sih tulisannya. Hahaha.. Cuma bisa senyum-senyum aja ngliat tingkah polah mereka. Oiya, dan itu terjadi sekitar pertengahan 2009.

Tapi pada akhirnya pertemanan mereka tidak berlanjut lebih jauh. (lol) Soalnya temanku yang SD ini sebentar lagi akan menikah, dan teman kuliahku ini berkelana ke Jakarta. hoho..

Sekian postingan ga penting ini. 😀

Advertisements

One Response to “tak sengaja iseng stalking”

  1. b554generationririn June 17, 2013 at 7:40 am #

    hihihi…bujur bujur kada penting rif ai… bujur2 banar…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: